0

Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 SD SMP SMA Full Day School Edisi 2018



Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 SD SMP SMA Full Day School Edisi 2018 ini merupakan aplikasi terbaru yang mungkin bisa membantu anda dalam membuat jadwal pelajaran agar lebih mudah dan cepat dengan bantuan Rumus Excel dalam Aplikasi Jadwal Pelajaran Excel dan Full Day School ini. Aplikasi ini ditujukan untuk semua jenjang sekolah baik itu tingkat SD/Mi, SMP/ MTs, SMA/ MA dan juga SMK baik yang menggunakan sistem 5 hari Sekolah (Full Day) atau 6 hari Sekolah. Dengan aplikasi jadwal pelajaran ini mudah-mudahan dapat memudahkan anda khususnya PKS Kurikulum dalam membuat jadwal pelajaran.


Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 SD SMP SMA Full Day School Edisi 2018

Penyusunan jadwal pelajaran merupakan salah satu tugas awal yang sangat fundamental, karena dengan jadwal maka PBM dapat berjalan dengan tertib. Tugas pembuat jadwal biasanya ada di PKS kurikulum, dan merupakan salah satu tugas berat bagi PKS kurikulum. Menyusun jadwal bukan perkara mudah, karena tidak hanya asal terpasang setiap guru dalam seminggu. Permasalahannya justru karena setiap guru memiliki kepentingan secara akademik maupun secara pribadi dalam penempatan hari pada jadwal yang akan dibuat.

Aplikasi Jadwal Pelajaran K13 SD SMP SMA ini terbagi 3 yakni untuk SD, SMP dan SMA/SMK dengan aplikasi yang berbeda-beda. Kebijakan belajar 5 Hari Sekolah dari hari senin sampai sabtu sudah diberlakukan meskipun belum merata tiap sekolah. Sebagai dampaknya sekolah harus membuat Format Jadwal Baru dengan sistem lima hari dari yang biasanya enam hari, dan disini saya akan bagikan Format Jadwal 5 Hari Sekolah dengan menggunakan Aplikasi Excel secara gratis.


Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 Full Day School

  • Aplikasi Jadwal Pelajaran SMP
  • Aplikasi Jadwal Pelajaran SMA
  • Aplikasi Jadwal Pelajaran SMK


Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 6 Hari Sekolah


Download Juga !!!



Diharapkan dengan Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 SD SMP SMA Full Day School Edisi 2018 ini dapat membantu pendidik dan tenaga kependidikan di sekolah dalam membuat persiapan pada kegiatan pembelajaran pada tahun pelajaran sekarang. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Kalender Pendidikan terbaru dan berbagai perangkat untuk persiapan tahun ajaran baru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top