0

Kalender Pendidikan 2018/2019 Dinas Pendidikan Kota Cirebon



Kalender Pendidikan 2018/2019 Dinas Pendidikan Kota Cirebon ini merupakan kalender akademik (Kaldik) terbaru yang mungkin sesuai dengan yang anda harapkan. Kalender Pendidikan  Kota Cirebon Tahun 2018/2019 ini ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepala Dinas Kota Cirebon Tentang Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2018/2019. 

Dengan ini maka Kalender Pendidikan Kota Cirebon ini tentunya berlaku bagi semua jenjang Sekolah/Madrasah baik TK/RA, Ml, MTs, MA, MAK yang ada dalam naungan Dinas Pendidikan terkait.


Kalender Pendidikan Cirebon Tahun Pelajaran 2018/2019

Kalender Pendidikan merupakan pengaturan waktu untuk kegiatan pembelajaran peserta didik selama satu tahun ajaran yang mencakup permulaan tahun pelajaran, minggu efektif belajar, waktu pembelajaran efektif dan hari libur sekolah.


Download Kalender Pendidikan 2018/2019 Kota Cirebon


Download Juga !!!



Diharapkan dengan Kalender Pendidikan 2018/2019 Dinas Pendidikan Kota Cirebon ini dapat membantu pendidik dan tenaga kependidikan di sekolah dalam membuat persiapan pada kegiatan pembelajaran pada tahun pelajaran sekarang. Kritik dan Saran sangat saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan berbagai Kalender Pendidikan terbaru dan berbagai perangkat untuk persiapan tahun ajaran baru secara lengkap yang bisa anda download secara gratis.

Posting Komentar

 
Top